Monday, February 28, 2011

Kembali ke Dunia Hiburan, Cut Tari Menangis

INILAH.COM, Jakarta - Cut Tari mengisyaratkancomeback ke duniah iburan dengan bermain teater, 'Jakarta Love Riot.' Sambutan dan dukungan yang diperoleh, membuatnya menangis terisak.
"Saya butuh waktu saat saya akan comeback. Saya bangga banget masih dipercaya. Pastinya setelah berbulan-bulan saya dipercaya lagi," terang Tari usai mentas teater 'Jakarta Love Riot' di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/2).
Tak mudah memang saat Tari memutuskan kembali ke dunia hiburan. Video ML Tari dengan Ariel 'Peterpan' yang bocor ke masyarakat telah memberi malu yang teramat sangat bagi istri Johannes Jusuf Soebrata ini.
Namun dukungan keluarga dan sahabat dekatnya telah membuat Tari berani untuk bangkit. Perlahan, Tari pun mulai berani melangkah untuk kembali meniti karir.
"Saya bahagia banget, kepercayaan itu masih ada. Dan mudah-mudahan penonton bisa terhibur. Memang jujur ini gebrakanku," sambung ibu satu anak ini.
Atas dukungan tersebut, saat mendapatkan tawaran bermain teater, Tari pun langsung mengiyakan. Tari pun sangat puas dan bangga atas apa yang baru dicapainya.
"Walau pun saya tidak menyanyi, tapi saya dapat naskah monolog sebanyak tiga lembar. Monolog tiga lembar itu pekerjaan rumah banget," katanya. [aji]

No comments:

Post a Comment

Tolong isikan komentar anda yapz.....