Tuesday, March 1, 2011

Make Money Blogging Gratis - Mengubah Blog Anda Ke ATM Kas


Jika Anda mencari untuk membuat uang blogging gratis maka ada beberapa hal yang Anda akan perlu mengatur sebelum itu bisa terjadi. Hal ini tidak sulit atau tidak memakan waktu banyak, tapi, itu adalah sepadan dengan waktu Anda. Jadi, mari kita mulai.

Untuk benar-benar menghasilkan uang blogging Anda harus menjadi affiliate marketer. Itu berarti Anda akan menjual produk lain orang untuk persentase dari harga jual bila Anda membuat penjualan. Hal ini bebas untuk melakukan langsung bergabung di Clickbank atau PayDotCom. Anda dapat membuat mana saja dari 50-75% dari harga jual yang benar-benar hebat karena Anda tidak perlu melakukan apa pun kecuali orang berkendara ke halaman penjualan.

Setelah Anda telah mendaftar dan affiliate marketer Anda akan perlu memilih niche. niche adalah sesuatu yang memiliki kepentingan di seperti Golf, pelatihan anjing, Berkebun dll .. Setelah Anda memiliki niche Anda perlu memilih produk untuk mempromosikan. Lihatlah halaman penjualan dan pastikan itu adalah profesional dan jika Anda mau membeli itu maka orang lain akan baik.

Sekarang saatnya untuk membuat blog gratis Anda untuk mempromosikan produk Anda. Anda dapat membuat blog gratis di Blogger atau Wordpress. Saat membuat blog Anda mencoba dan membuat URL frase kata kunci yang orang mencari di.Jangan khawatir jika anda tidak tahu HTML anda tidak perlu. Blog Anda ketik saja titik dan klik.

Setelah blog Anda sudah diatur anda perlu untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan untuk itu. Anda dapat melakukan ini gratis juga dengan artikel pemasaran. pemasaran Pasal itu mudah setelah Anda mempelajari beberapa teknik yang setiap orang dapat belajar dengan cepat. Saya akan mulai dengan sekitar 20 artikel yang didasarkan pada kata kunci yang orang mencari di. Setelah Anda memiliki artikel anda menulis kemudian hanya menyerahkan mereka ke direktori artikel gratis. Maka Anda harus menulis 1-2 artikel per hari yang mengarah ke blog baru Anda. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang blogging.

Tips: JANGAN menambahkan AdSense ke blog Anda. Ini hanya akan mengalihkan perhatian yourcustomers dari membuat klik ke halaman Web afiliasi Anda. Sebaliknya benar-benar membuat! Link Anda sendiri untuk produk-produk afiliasi lain yang akan meningkatkan niche Anda dan memecahkan masalah bagi mereka. Anda bisa memasang widget yang mengirim pembaca Anda untuk produk Anda bisa memperoleh komisi yang bagus bukan hanya sen dengan Adsense. Gunakan banner yang mempromosikan produk besar juga.

Jika anda mengikuti prinsip-prinsip ini Anda dapat membuat blog gratis uang adalah jumlah waktu yang singkat. Hanya tetap fokus pada tujuan Anda dan Anda akan menjadi pemenang.

No comments:

Post a Comment

Tolong isikan komentar anda yapz.....