Monday, February 28, 2011

Rossa Bantah Yoyo Pakai Narkoba Karena Anak

INILAH.COM, Jakarta - Kabarnya, Yoyo memakai narkoba lantaran stres karena hak asuh anaknya jatuh ke tangan mantan istrinya, Rossa.Benarkah?
"Terlalu berlebihan (isu tersebut). Dia suami yanghumble, baik. Sama anak saya pun baik," terang Rossa saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (27/2).
Yoyo menikah dengan penyanyi Rossa pada 18 Maret 2004. Pasangan ini dikarunia seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan yang lahir pada 3 Oktober 2006.
Awal 2007, rumah tangga Rossa-Yoyo dikabarkan retak. Yoyo diduga berselingkuh. Sejak 14 Juli 2009, Rossa dan Yoyo resmi bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Rossa.
"Saya tidak ada masalah dengan Mas Yoyo. Walau pasti ada kekurangan, tapi mudah-mudahan bisa diatasi," sambung penyanyi Tegar ini.
Seperti diketahui, Yoyo ditangkap Tim Satuan Narkoba Mabes Polri di apartemen miliknya, di Apartemen Sudirman Park, Tower B, Tanahabang, Minggu (27/2) sekitar pukul 2 dini hari. Dari penangkapan itu diperoleh barang bukti berupa 0,5 gram sabu dan sebuah alat hisap, bong. [aji]


No comments:

Post a Comment

Tolong isikan komentar anda yapz.....