Friday, December 3, 2010

Kisah Terakhir......

PENANTIAN

By Kertas (Armada)



Tuhan Dengarkan Lantunku

Bintang Temanilah Aku

Terangi Gelap Malamku

Aku Ingin Engkau Tahu


Ku Kan Selalu Menunggu

Hilangkan Rasa Letihku

Bila Nanti Kau Mengerti

Ku Mohon Terangi Aku



Dalam Hatiku

Ingatkan Aku

Untuk Menahan Rasa Hati Lelahku Yang Selalu

Rindukan Tawa Mu

Dalam Hatiku

Rindu Dirimu


Peri Malam Ku Yang Menghiasi Jiwa Yang Rapuh

Terlalu Merindu Mu

Bila Nanti Kau Mengerti

Ku Mohon Terangi Aku

Dalam Hatiku


Ingatkan Aku

Untuk Menahan Rasa Hati Lelahku Yang Selalu

Rindukan Tawa Mu

Dalam Hatiku


Ingatkan Aku

Ku Kan Tetap Menantimu Hingga Hati Itu

Kan Menjadi Milikku



Sebuah akhir tersisa tanpa adanya kata,.... tak bisa ku ungkap sebuah perjalanan yang lalu, sumua yang nyata, semua tlah terlukis dalam bayang-bayang yang kini tlah ku rasa semakin saja kusam.

Pahit terasa bila teringat, namun masihlah tersisa akan makna yang pernah terjadi. masihkah teringat? walau ku tau semua masih tersimpan rapi akan segalanya yang pernah ada. inilah yang harus terjalani, inilah sebuah kisah, pahami makna dalam menjalani semua sesuatu yang kini t'lah berbeda.

Semua tlah jadi pengalaman yang berkesan, Terima Kasih untuk semua adanya, terima kasih buat selama ini. Semoga semua baik-baik saja dan selalu bahagia dilindunganNya, Amien.


No comments:

Post a Comment

Tolong isikan komentar anda yapz.....